Jumat, 28 Maret 2014

Posting Kejepit

Halo!

Di pusaran kesibukan kuliah, jadi anggota PPI kampus, PPI Malaysia, di tengah-tengahnya ternyata ada MIDTERM. Sialsialsialsial.

Sebenarnya saat gue nulis posting ini, gue berada dalam masa 127 menit menuju midterm pertama gue. Tapi karena gue ngerasa dah paham semuanya, dan juga ngga ada bahan lain buat dihapalin (meskipun banyak yang kayaknya mesti dihapalin) jadi gue menyempatkan diri buat bikin posting kejepit ini.

Gimana ya... Kayaknya semangat lagi luntur-lunturnya, ga fokus, mungkin karena banyak kegiatan luar kampus, mengingat kebiasaan gue yang ga bisa multitasking. Ini BURUK! Buruk banget, karena gue jadi flashback ke masa SMA dulu, waktu sibuk-sibuknya OSIS, bikin buktah 300 halaman di ruang pubdok, bolos kelas, sampe akhirnya waktu UN ga tau mau jawab apa, akhirnya beli contekan... Yassalam....

Sisa-sisa perjuangan semalam
Jujur, gue pengen banget bisa multitasking. Dan dengan kesempatan dikasih banyak kerjaan di tengah padatnya jadwal kuliah, gue merasa kayak dikasi kesempatan kedua sama Allah buat multitasking dengan sukses. Intinya sih, meskipun banyak kerjaan yang musti diberesin, kita harus bisa scheduling, menjadwal kegiatan kita selama hari-hari ke depan, terus dalam aplikasinya cukup fokus sama kegiatan yang dilakuin HARI INI AJA. Betul. Pikirin hari ini dulu, besok menyusul. Toh jadwalnya udah dipersiapkan.

Tapi kok susaaah bangeeet ya buat fokus.

Tolong saya menghadapi midterm hari ini Ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Gw hanya orang biasa yang ingin hidup dengan cara yang nggak biasa